Memeriahkan HUT RI Ke-73 Ke. RAHUL Tapan, Nagari Binjai Tapan Memperoleh Beberapa Prestasi

Diposkan Oleh : A.fathoni. S.Pd | Tanggal : 27 Agustus 2018 12:16:27 | Kategori : Berita Desa

 

Binjai Tapan, 25 Agustus 2018

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari Bangsa Indonesia. Perayaan itu dilakukan oleh semua pihak, baik di instansi pemerintahan, perusa­haan, juga di pendidikan. Khususnya di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan mengadakan berbegai macam lomba untuk memeriahakan HUR RI ke-73 yang diantara nya seperti lomba tarik tambang, tenis meja, sepak bola, anggrang, kebersihan kantor Nagari se Kec rahul, kerapian pemasangan bendera dan lain sebagainya.

Menjelang 17 Agustus, Nagari dan sekolah-sekolah biasanya sudah berhias, dekorasi khas kemerdekaan dipasang di sekeliling jalan Nagari seperti umbul-umbul merah putih, bendera-bendera kecil dan lainnya. bendera tersebut dihias sedemikan rupa, selain untuk perayaan kemerdekaan juga untuk ikut lomba kerapian dan meriah nya pemasangan bendera tersebut.

Nagari Binjai Tapan Ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI Ke-73 dengan ikut serta dalam berbagai macam lomba, dan alhasil Nagari Binjai Tapan mendapat beberapa prestasi yang diantara nya :

  • Juara I Lomba Pemaasangan Bendera
  • Juara III Lomba Tarik Tambang
  • Juara III Lomba Kebersihan Taman

           


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
Isikan kode di gambar